Home > Hiburan > Musik > Penyanyi Cantik Dias Akan Mengambil Bagian Di Java Jazz 2016

Penyanyi Cantik Dias Akan Mengambil Bagian Di Java Jazz 2016

Jakarta – Penyelenggaraan acara Java Jazz Festival (JJF) 2016 tinggal menghitung hari lagi. Tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, penyanyi Dias sampai rela meninggalkan kesibukannya di Los Angeles untuk sementara demi mengisi ajang musik Jazz terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Penyanyi Cantik Dias Akan Mengambil Bagian Di Java Jazz 2016

Tidak berhenti sampai disitu, kepulangannya ke Indonesia juga dimanfaatkan Dias untuk merilis single-nya yang berjudul “Fire”. Ia pun siap dengan kesibukan yang akan dilaluinya.

“Ya aku datang dari LA ke Jakarta untuk rilis Fire, dan kedua Java Jazz. Setelah itu, saya balik lagi ke LA, jetlag sedikit enggak apa-apa, tapi setelah itu nanti mei aku balik lagi, lalu promo album, September balik lagi ke LA,” kata Dias kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Jumat, 4/3/2016).

Rencananya, Dias akan tampil di Java Jazz pada tanggal 5 Maret mendatang. Dalam kesempatan Java Jazz nanti, dara yang lahir pada tanggal 11 April 1994 di San Diego, Amerika Serikat (AS) itu sudah menyiapkan beberapa lagu untuk menghibur para pendengarnya.

“Ada lagu lain, ditunggu saja, come to Java Jazz,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...