Home > Hiburan > Gosip > Putus Dengan Juan, Syahnaz Sadiqah Gonta-ganti Pacar Mirip Raffi ?

Putus Dengan Juan, Syahnaz Sadiqah Gonta-ganti Pacar Mirip Raffi ?

Jakarta – Syahnaz Shadiqah dikabarkan baru saja putus dari Juan Christian. Berita ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, padahal keduanya diketahui telah cukup lama berhubungan asmara dan kerap mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

Putus Dengan Juan, Syahnaz Sadiqah Gonta-ganti Pacar Mirip Raffi ?

Berita tersebut menyeruak saat Syahnaz dan Juan tidak ampak bersama di dalam liburan mereka ke Eropa beberapa waktu yang lalu. Bukannya memperlihatkan kemesraan bersama Juan seperti biasanya, Syahnaz justru tampak sering bersama sesosok pria lain.

Namun beberapa orang malah menanggapi sinis dari kandasnya hubungan keduanya. Banyak pihak yang mengatakan bahwa putusnya Syahnaz dan Juan hanyalah untuk mendongkrak popularitas. Ketika dicoba untuk dikonfirmasi, Juan pun membantah keras berita tersebut.

“Ya lihat saja nanti beneran untuk mendongkrak ataukan bukan. Memang ada masalah yang menjadikan kita jadi gak bisa untuk bareng lagi,” kata Juan (Kamis, 3/3/2016).

Meski telah putus, Juan mengatakan bahwa hubungannya bersama Syahnaz hinggsa saat ini masih baik-baik saja. Mereka pun memilih untuk menjadi teman dekat. Tetapi, Juan tidak dapat bisa menampik apabila suatu saat nanti mereka akan kembali menjadi kekasih.

“Jika misalnya jodoh ya pasti ketemu lagi. Kalau gak jodoh ya pastinya gak ketemu lagi ya jadi teman saja. Gue sih gak kepikiran sebelumnya akan seperti ini tetapi ya sudah lah namanya juga takdir,” tutup Juan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis