Home > Ragam Berita > Nasional > Berkunjung Ke Jayapura, Walikota Risma Mendapat Banyak Pujian

Berkunjung Ke Jayapura, Walikota Risma Mendapat Banyak Pujian

Jayapura – Walikota Surabaya Tri Rismaharini pada hari Jumat (4/3/2016) pagi tadi telah sampai di Kota Jayapura, Papua. Saat dirinya tiba di Bandara Sentani, Bu Risma yang merupakan pertama kalinay dia berkunjung ke Papua langsung disambut tarian selamat datang khas Papua.

Berkunjung Ke Jayapura, Walikota Risma Mendapat Banyak Pujian

Pada prosesi tarian itu, Bu Risma menginjak sebuah piring adat yang mana memang sudah sebagai simbol bahwa sudah menjadi satu keluarga besar. Sesaat itu pula Risma pun menghaturkan terim kasih kepada para penari. Penyambutan Risma in idilakukan oleh beberapa elit politik seperti Sekda Jayapura, stri Walikota Jayapura, tokoh adat Papua, dan juga kader PDI Perjuangan.

Saat berbicara dengan wartawan, Kabag Humas Kota Surabaya M Fikser mengatakan bahwa Bu Risma akan menghadiri Talk Show terkait dengan strategi Jayapura untuk menuju kota metroplitan dengan studi kasus Kota Surabaya. Fikser juga menambahkan bahwa Bu Risma juga akan mengisi amteri stadium generale program pasca sarjana di universitas Cenrawasih pada sore harinya.

Untuk acara malam harinya, Bu Risma akan datang ke acara pertemuan kader PDI Perjuangan se Papua di Hotel Swiss-bel Jayapura. Sedangkan untuk agenda hari Sabtu, Bu Risma diundang warga umat Gereja PWKI sebelum bertolak balik ke Surabaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...