Home > Hiburan > Film > Foto Dakota Johnson Saat Jalani Syuting Sekuel Fifty Shades

Foto Dakota Johnson Saat Jalani Syuting Sekuel Fifty Shades

Vancouver – Usai terlihat berciuman mesra dengan Jamie Dornan di lokasi syutung film “FIFTY SHADES DARKER”, aktris Dakota Johnsin lagi-lagi tertangkap kamera paparazzi saat berada di lokasi yang sama di Vancouver, Kanada.

Foto Dakota Johnson Saat Jalani Syuting Sekuel Fifty Shades

Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 4/3/2016), Dakota terlihat tampil chic dengan mengenakan mini dress warna burgundy yang dia tutup dengan mantel. Putri Melanie Griffith ini juga memakai stocking serta boot warna hitam. Meski dengan make-up simple, Dakota berhasil menampilkan lagi sosok Anastasia Steele yang lugu serta canggung.

Ternyata di lokasi syuting itu bukan hanya ada Dakota saja. Para pemain lain seperti Jamie Dornan serta bintang-bintang baru lainnya juga ada di sana. Bahkan, Dakota terlihat cukup akrab dengan Eric Johnson, pemeran Jack Hyde yang akan jadi saingan cinta Christian Grey.

Usai terlihat bersama dengan Eric Johnson, Dakota kemudian melanjutkan syuting adegan romantis bareng Jamie Dornan. Keduanya terlihat berjalan bersama sambil bergandengan tangan mesra.

Selain Dakota, Jamie, dan Eric; di sana juga terlihat aktris asal Australia, Bella Heathcote. Bella berperan sebagai Leila Williams adalah mantan dari Christian Grey yang tertolak cintanya oleh sang miliuner tampan.

Sementara itu, film FIFTY SHADES DARKER rencananya akan tayang pada 10 Februari 2017. Masih ada waktu sekitar setahun untuk menonton kisah cinta Anastasia Steele dan Christian Grey tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)