Home > Ragam Berita > Nasional > Joey Alexander Ingin Berikan Kejutan Pada Ahok Jika Nanti Pulang Ke Tanah Air

Joey Alexander Ingin Berikan Kejutan Pada Ahok Jika Nanti Pulang Ke Tanah Air

Jakarta – Joey Alexander saat ini sudah menjadi salah satu pemuda Indonesia yang cukup dikenal tak hanya di negaranya sendiri, tapi juga di dunia internasional. Hal ini dikarenakan karena sang pianis berusia 12 tahun itu mampu masuk di dua nominasi pada ajang Grammy Awards beberapa waktu yang lalu.

Joey Alexander Ingin Berikan Kejutan Pada Ahok Jika Nanti Pulang Ke Tanah Air

Selain itu, pada ajng tersebut juga dirinya tampil di hadapan para musus dan artis yang hadir pada malam puncak ajang penghargaan musik terprestise itu. Atas prestasinya itulah banyak orang yang mengagumi sosok dari Joey ini, salah satunya adalah GUbernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang lebih dikenal dengan Ahok.

Seperti yang dituliskan di akun twitter, Ahok menuliskan bahwa dirinya bangga atas presatsi pemuda Indonesia yang bernama Joey Alexander di grammy award dan juga penasaran jika lagu kicir-kicir bisa dibawakan oleh Joey jadi seperti apa.

Menanggapi tweet dari Ahok, Joey Aleander pun membalas tweet tersebut. Pada hari Jumat (4/3/2016), Joey menuliskan “Saya akan memainkan lagu kicir-kicir kepada Ahok jika dirinya ada di Indonesia terima kasih Bapak Ahok.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Pria Bawa Kapak dan Gergaji Bubarkan Sekolah Minggu di Rusun Pulogebang

Video Pria Bawa Kapak dan Gergaji Bubarkan Sekolah Minggu di Rusun Pulogebang

Jakarta – Seorang pria dengan membawa kapak dan gergaji tiba-tiba mengamuk dan membubarkan ibadah Anak ...