Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Lakukan Dialog dengan Ahmad Dhani setelah Salat Jumat

Yusril Lakukan Dialog dengan Ahmad Dhani setelah Salat Jumat

Jakarta – Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menyambangi rumah Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Kebayoran, Jaksel. Keduanya bertemu untuk berdiskusi tentang politik. Saat datang, bos Republik Cinta Management menunjukkan koleksi antiknya.

Yusril Lakukan Dialog dengan Ahmad Dhani setelah Salat Jumat

Berdasar pantauan Harian Indo pada Jumat pada (4/3/2016), setelah salat Jumat, keduanya terlihat berjalan pulang beriringan. Mereka tampak sangat santai.

Setelah sampai di rumah, Dhani menjelaskan beberapa koleksi antiknya kepada Yusril. Mulai foto-foto peninggalan lampau hingga furnitur langka, semuanya diceritakan kepada Yusril. ”Itu namanya blerok. Ini lemari khas Ponorogo. Blerok itu lemari yang bisa di dorong,” ujar Dhani.

Selain itu, dia menceritakan sejarah barang-barang tersebut. Dia pun memberikan tip untuk mengetahui furnitur antik. ”Kuncinya benda zaman lampau itu nggak ada paku dan selembar-lembar,” tambahnya.

Kemudian, Dhani dan Yusril mengobrol di ruang keluarga. Nah, pembicaraan tersebut berlangsung tertutup. Diprediksi, Yuzril dan Dhani bakal maju dalam Pilgub DKI 2017. Keduanya digadang-gadang sebagai cagub dan cawagub. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Yogyakarta – Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin menilai seharusnya pemerintah tidak menerbitkan Peraturan Pemerintah ...