Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Persilahkan Jika Memang Lulung Berniat Ingin Keluar

PPP Persilahkan Jika Memang Lulung Berniat Ingin Keluar

Jakarta – Hingga kini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan calon untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Termasuk mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

PPP Persilahkan Jika Memang Lulung Berniat Ingin Keluar

Belum lama ini, beredar kabar bahwa partai berlambang Kakbah tersebut bakal mengusung Ahok. Isu tersebut pun menjadi kenyataan. Ya, PPP bakal mencalonkan orang nomor satu di DKI tersebut untuk kembali maju dalam Pilgub DKI 2017. Karena itu, tidak boleh ada yang mengintervensi, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung.

Jubir DPP PPP Arsul Sani menjelaskan, partainya tidak terprovokasi dengan ancaman Lulung. Arsul menambahkan, DPP PPP belum terlalu berfokus pada pilkada serentak 2017. ”Fokus kami adalah penyelenggaraan muktamar pada April mendatang,” katanya kepada media pada Jumat (4/3/2016).

Sebelumnya, Lulung yakin bahwa para petinggi partai tingkat pusat tidak akan mengusung Ahok. Selain itu, jika petinggi PPP di tingkat pusat tetap pada rencana awal, dia bakal hengkang dari partai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Polisi Menyambut Baik Rencana Kepulangan Rizieq Pada 17 Agustus

Jakarta – Pihak kepolisian rencananya akan memintak keterangan dari tersangka kasus dugaan pornografi Rizieq Shihab ...