Home > Ragam Berita > Nasional > KMP Ralesia 2 Karam di Selat Bali

KMP Ralesia 2 Karam di Selat Bali

Banyuwangi – Musibah kembali terjadi di Selat Bali. Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Rafelia 2 karam di selat yang memisahkan Pulau Jawa dan Bali itu.

KMP Ralesia 2 Karam di Selat Bali

Kapal tersebut berangkat dari Pelabuhan Gilimanuk, Bali, ke Pelabuhan Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Berdasar informasi yang didapat Harian Indo pada Jumat (4/3/2014), KMP Raflesia tenggelam di Selat Bali pukul 13.00.

Manajer Operasional ASDP Pelabuhan Ketapang Wahyudi pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kapal itu tenggelam. Namun, pihaknya belum bisa menginformasikan lebih lanjut lantaran sedang bertugas di Jakarta.

”Memang benar KMP Rafelia 2 karam. Namun, sejauh ini, saya masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan jumlah penumpang di kapal tersebut. Sebab, saya kebetulan mengikuti rapat di Jakarta,” tutupnya.

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis