Home > Olahraga > Bola > Prediksi WBA vs MU, Liga Inggris 6 Maret 2016

Prediksi WBA vs MU, Liga Inggris 6 Maret 2016

West Bromwich – Manchester United saat ini tengah berada dalam kepecayaan diri yang tinggi setelah mampu menang beruntun dalam beberapa laga terakhirnya. Setelah sukses menjinakkan Arsenal 3-2, tengah pekan lalu mereka juga mampu menang tipis 1-0 atas Watford dan membuat harapan untuk berada di empat besar terbuka lebar.

Prediksi WBA vs MU, Liga Inggris 6 Maret 2016

Oleh karena itu, trend positif itu ingin diteruskan oleh skuad asuhan Van Gaal itu pada weekend ini saat mereka bertandang ke The Hawthorns untuk menghadapi tuan rumah Wesg Bromwich Albion (WBA). Namun, bukan hal mudah tenunya untuk dapat mengalahkan WBA di kandangnya. Selain itu, pada laga terakhirnya mereka juga mampu menahan imbang sang pemuncak klasemen sementara Leicester dengan skor 2-2.

Berikut ini adalah head to head WBA vs MU:
7 November 2015 Manchester United 2 – 0 WBA (Liga Primer)
2 Mei 2015 Manchester United 0 – 1 WBA (Liga Primer)
21 Oktober 2014 WBA 2 – 2 Manchester United (Liga Primer)
8 Maret 2014 WBA 0 – 3 Manchester United (Liga Primer)
28 September 2013 Manchester United 1 – 2 WBA (Liga Primer)

Dari data di atas dapat kita lihat bahwa kedua tim ii sama kuat dalam lima pertemuan terakhirnya. Oleh karena itu, berdasarkan statistik, hasil di beberap alaga erakhir, plus bermain di hadapan pendukungnya sendiri, maka Prediksi WBA vs MU, Liga Inggris 6 Maret 2016 ini nantinya kemungkinan akan berakhir dengan imbang, atau bahkan bisa jadi dimenangkan oleh WBA. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...