Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Kabar Perceraian Angel Karamoy Hanya Sensasi ?

Benarkah Kabar Perceraian Angel Karamoy Hanya Sensasi ?

Jakarta – Angel Karamoy memang dikabarkan sedang mengalami keretakan rumah tangga dengan Steven Rumangkang. Rumor perceraian pun semakin berkibar pada saat beredarnya foto-foto mesra antara Angel dengan Pasha yang membuat sang suami pun tampak semakin geram dengan perilaku istrinya itu.

Benarkah Kabar Perceraian Angel Karamoy Hanya Sensasi ?

Namun, meski keduanya sempat bersitegang, kabar peceraian Angel Karamoy ini juga banyak kalangan yang menganggap hanyalah sebuah sensasi untuk menaikkan popularitasnya yang kian meredup. Hal ini diwacanakan setelah keduanya sama-sama tak kunjung mengajukan gugatan cerai meski sudah pisah ranjang.

Saat berbicara dengan wartawan, Jumat (4/3/2016), ketika disinggung apakanh benar hanyaah rekayasa, dirinya enggan menjawab. Steven Rumangkang mengatakan bahwa lebih baik dilihat saja nanti dan pokoknya nanti kalau ada berita baru akan diberi tahu.

Steven menambahakan bahwa komunikasinya dengan Angel masih sama seperti bgitubegitu aja karena dia masih sibuk begitu juga dengan Angel. Steven menegaskan bahwa masing-masing pihak sibuk, dan Angel Karamoy syuting terus meski komunikasi hanya soal anak saja.

Steven pun mengakui bahwa hubunganna juga tak kunjung membaik dengan Angel Karamoy dan berkata bahwa masih sama saja seperti kemarin-kemarin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis