Home > Hiburan > Gosip > Nasi Padang Menjadi Makanan Kesukaan Saipul Jamil Saat Dipenjara

Nasi Padang Menjadi Makanan Kesukaan Saipul Jamil Saat Dipenjara

Jakarta – Saipul Jamil memang kini sedang menghabiskan kesehariannya di penjara dan hal itu tentu saja merupakan sesuatu yang tak mengenakkan bagi siapapun, termasuk dengan makanan yang disdiakan di sana. Oleh karena itu, Bang Ipul pun terkadang meminta sopirnya ataupun para tamu yang besuk kepada dirinya yang membawakan bekal makanan kesukaan dari Ipul.

Nasi Padang Menjadi Makanan Kesukaan Saipul Jamil Saat Dipenjara

Sudah bukan rahasia lagi jika Saipul Jamil ini gemar memakan jengkol ataupun nasi padang. Beberapa tamu yang membesuknya pun tak jarang untuk membawakan mantan suami Dewi Perssik itu makanan kesukaannya, dan hal itu diakui oleh sang kerabat sealigus sopir dari Saipul Jamil yang bernama Amin.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di POlsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (4/3/2016), Amin mengatakan bahwa Bang Ipul selalu pesan nasi padang. Selain itu, Amin juga menambahkan bahwa saat ini kondisi dari Bang Ipulagak langsing sedikit.

Seperti yang kita tahu, Bang Ipul dijebloskan ke penjara karena terlibat kasus pencabulan kepada seorang remaja pria berusia 17 tahun. Usai kasus itu mencuat, dia dilaporkan oleh dua orang lainnya dengan kasus serupa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...