Home > Ragam Berita > Nasional > Dinda Meilandary Berikan Konfirmasi Tentang Akun Ina Si Nononk

Dinda Meilandary Berikan Konfirmasi Tentang Akun Ina Si Nononk

Jakarta – Kasus hebohnya foto yang tersebar di media sosial atas nama Ina Si Nononk tampaknya kini mendekati titik terang setelah sebelumnya banyak pihak yang penasaran siapakah gerangan para bocah yang masih SD itu sudah berani mengunggah adegan mesranya di ranjang.

Dinda Meilandary Berikan Konfirmasi Tentang Akun Ina Si Nononk

Berdasarkan kabar yang berhembus, ternyata wanita yang ada dalam foto Ina Si Nononk itu menjadi korban dan dia sama sekali tak pernah mengupload foto tersebut dan hal itu juga sudah sangat lama terjadi. Kini kabarnya si Ina ini juga sudah dewasa dan memiliki anak dengan pria yang berbeda dengan yang ada di foto.

Seperti apntauan ti, harianindo pada akun FB bernama Dinda Meilandary, Jumat (4/3/2016), dirinya menyatakan bahwa “Demi Allah yang upload foto itu bukan Dinda. Dan demu Allah sebelum bangs*t itu ngerasain apa yang Dinda rasain jangan harap umurnya panjang”. Jika memang pernyataan ini benar adanya, maka Dinda adalah korban dari sang lelai yang ada di foto yang telah sakit hati mengetahui Dinda sekarang sudah menikah dan memiliki anak dengan pria lain.

Sampai sekarang juga masih belum diketahui apakah pernyataan tersebut berasal dari Ina Si Nononk ataupun klarifikasi dari sebuah akun palsu atau lain sebagainya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Jakarta – Novel Baswedab selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah sudah menekan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis