Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain Juventus Batal Merapat Ke PSM Makassar

Mantan Pemain Juventus Batal Merapat Ke PSM Makassar

Makassar – Mantan pemain Juventus, Leonardo Semiao Granado, dipastikan gagal untuk mengikuti proses seleksi sebagai pemain PSM Makassar. Pria asal Brazil itu justru memilih terbang ke Vietnam untuk membela salah satu klub yang bermain di Liga Vietnam.

Mantan Pemain Juventus Batal Merapat Ke PSM Makassar

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (4/3/2016), Direktur klub PSM Makassar, Sumirlan, menyatakan bahwa si agen pemain mengaku baru mendapat kabar jika pemainnay telah mendapat tawaran kontrak langsung dari klub Vietnam, kemudian dirinya pun memutuskan brangkat ke Vietnam dan memenuhi panggilan klub tersebut.

Menurut informasi sang agen dikatakan jika pemainnya itu sejatinya sudah berada dalam perjalanan menuju Indonesia, namun saat transit di Malaysia, dirinya menerima kontak dari klub Vietnam dan dijanjikan kontrak langsung tanpa ada seleksi, hingga dia tertarik dan menerimanya.

Atas batalnya Leonardo ini, sang agen pun sudah meminta maaf. Sumirlan menuturkan bahwa pada pembicaraan awal sejatinya Leonardo tiba pada hari Jumat dan tim sudah bersiap untuk menyambutnya, namun kami cukup kecewa karena sudah diinfokan kedatangannya namun tiba-tiba dibatalkan sepihak.

Leonardo sendiri pernah bermain di Sao Carlos, CA Juventus, Goiattuba, Club Destroyers, dan juga FK Kukesi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

Henry Tegaskab Belum Siap Gantikan Wenger

London – Thierry Henry merupakan salah seorang legenda Arsenal. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis