Home > Teknologi > Gadget > Harga Samsung Galaxy TabPro S Dibandrol Rp 14,2 Jutaan

Harga Samsung Galaxy TabPro S Dibandrol Rp 14,2 Jutaan

Jakarta – Samsung telah memperkenalkna tablet anyar mereka saat mereka ambil bagian dalam CES 2016 yang diadakan awal tahun ini. Tablet unggulan terbaru dari pabrikan asal Korea itu bernama Samsung Galaxy TabPro S yang mana merupakan produk premium yang memiliki layar 12 inchi Super AMOLED dan sudah menjalankan sistem OS WIndows 10.

Harga Samsung Galaxy TabPro S Dibandrol Rp 14,2 Jutaan

Untuk spesifikasinya, pada bagian dalamnya terdapat precessor Intel Core M generasi keenam yang hadri dengan CPU dual core 2,26 GHz dan diperkuat RAM 4GB. Untuk kamera sebesar 5MP di bagian depannya dan belakang sudah tersedia autofocus.

Samsung Galaxy TabPro S ini sudah dipasarkan di beberapa negaa di Eropa, seperti Denmark dan Inggris. Untuk pilihan yang dapat diambila adalah model yang 128GB dan 256GB dengan SSD yang super cepat. Untuk OS nya, Anda juga bisa memilih apakah memakai OS WIndows 10 Home ataukah Windows 10 Pro.

Samsung Galaxy TabPro S ini juga menyediakan bonus dock keyboard penuh yang dibundle dalam pembelian setiap barang Samsung Galaxy TabPro S, dan keyboard ini sudah dilengkapi dengan dukungan engsel yang fleksibel dan touchpad.

Untuk harga, Samsung Galaxy TabPro S ini dihargai 14,2 juta rupiah untuk model Wi-Fi 128GB. Namun, jika Anda menginginkan model LTE, maka Anda harus menambahkan 2,8juta rupiah untuk dapat menambahkan WIndows 10 pro dan dukungan LTE. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Switch Dapat Segera Didapatkan pada 3 Maret

Nintendo Switch Bisa Segera Didapatkan pada 3 Maret

Jakarta – Kabar gembira bagi anak console, teka teki kapan Nintendo Switch bakal muncul terjawab ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis