Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Alasan Konyol Perempuan Lepas Keperawanan

Inilah Beberapa Alasan Konyol Perempuan Lepas Keperawanan

Jakarta – Cinta yang benar-benar suci itu tidak ada kalau tidak terjadi karena pernikahan. Menyerahkan keperawanan sebelum menikah pun termasuk tindakan konyol.

Inilah Beberapa Alasan Konyol Perempuan Lepas Keperawanan

ilustrasi

Nah, keperawanan dapat terenggut gara-gara alasan sepele. Sebagaimana dilansir dari Allwomenstalk pada Sabtu (5/3/2016), agar tidak menjadi salah satu perempuan yang melepas keperawanan dengan cara konyol, coba Anda perhatikan beberapa alasan ini.

Ingin bikin cemburu
Jangan tidur dengan pria hanya karena ingin membuat pria lain cemburu. Banyak cara membuatnya cemburu tanpa melepas keperawanan. Jika ini terjadi, artinya Anda hanya berpikir singkat.

Karena penasaran
Anda tidak perlu khawatir berada di tengah-tengah teman yang bercerita tentang enaknya bercinta. Anda bakal lebih bahagia jika melepas keperawanan kepada suami.

Merasa berhutang
Anda tidak perlu merasa memiliki hutang dengan kebaikan pria. Jika Anda diberi perlakuan sangat istimewa, bukan berarti harus memberikan keperawanan.

Sudah buntu
Anda tidak harus memberikan mahkota yang anda miliki karena tidak tahu apa lagi yang terbaik untuk pria. Kini, banyak cara untuk menghilangkan kebosanan pacaran, selain harus berhubungan seks. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...