Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Tottenham Hotspur vs Arsenal 2-2, Duel Panas Derby London

Hasil EPL : Tottenham Hotspur vs Arsenal 2-2, Duel Panas Derby London

London – Partai seru terjadi pada lanjutan Liga Inggris tatkala tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu Arsenal di White Hart Lane. Derby London ini pada akhirnya harus berakhir dengan skor imabng 2-2 dan membuat Spurs gagal menyalip Leicester City di papan klasemen.

Hasil EPL : Tottenham Hotspur vs Arsenal 2-2, Duel Panas Derby London

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, Sabtu (5/3/2016), laga kedua tim ini sudah berlangung menarik sejak menit pertama. Baik Spurs ataupun Arsenal saling jual beli serangan dan memnbuat pertandingan menjadi hidup. Namun, Arsenal akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit ke 39 melalui Aaron Ramsey dan skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, petaka bagi Arsenal datang di menit k 55 setelah Coquein menerima kartu kuning kedua dan tim tamu pun harus melanjutkan laga dengan 10 pemain. Hasilnya, pada menit ke 60 Alderweireld sukses menjarngkan gol ke gawang Ospina.

bahkan, dua menit berselang Harry Kane mampu membawa Spurs unggul menjadi 2-1. Namun, Alexis Sanchez mampu menyelamatkan Arsenal dengan golnya di menit ke 76 dan skor 2-2 pun berakhir hingga wasit Michael Oliver meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...