Home > Olahraga > Bola > Suporter Tottenham Hotspur dan Arsenal Bentrok Sebelum Laga

Suporter Tottenham Hotspur dan Arsenal Bentrok Sebelum Laga

London – Derby London Utara memang kerap diwarnai dengan tensi panas yang terjadi tak hanya di dlaam pertandingan, namun juga antar suporter setia mereka. Seperti yang diberitakan dan ramai di media sosial, terdapat beberapa foto yang menggambarkan bentrokan yang terjadi antara fans kedua tim yang memang fanatik ini.

Suporter Tottenham Hotspur dan Arsenal Bentrok Sebelum Laga

Seperti yang dilansir daily mail, Sabtu (5/3/2016), bentrokan ini terjadi di luar stadion sesaat sebelum laga antara Tottenham Hotspur dan Arsenal dilangsungkan d White Hart Lane. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki terkait alasan dibalik pecahnya bentrokan kedua fans ini dan masih belum terdata secara resmi jumlah korban luka yang timbul akibat tragedi ini.

Laga antara Tottenham Hostpur vs Arsenal sendiri pada akhirnhya harus berakhir dengan skor imbang. Aaron Ramsey sukses membawa Arsenal unggul di babak pertama dan petaka bagi tim tamu muncul setelah Coquelin mendapatkan kartu merah. Spurs sempat membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol dari Alderweireld dan Harry Kane, namun Alexis Sancez mampu menjadi penyelamat bagi Arsenal lewat sepakannya yang merubah kedudukan menjadi 2-2. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...