Home > Olahraga > Bola > Hasil BPL : Chelsea vs Stoke 1-1, The Blues Gagal Petik Kemenangan

Hasil BPL : Chelsea vs Stoke 1-1, The Blues Gagal Petik Kemenangan

London – Chelsea tampak bersusah payah kala menghadapi Stoke City pada lanjutan Barclays Premier League (BPL) di Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016). The Blues pada akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 sekaligus gagal untuk menggeser posisi Stoke City di papan klasemen.

Hasil BPL : Chelsea vs Stoke 1-1, The Blues Gagal Petik Kemenangan

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick pff dimulai, laga ini berjalan dengan lambat dan minim terjadinya peluang. Absennya Diego Costa yang mengalami cedera dan dicadangkannya FAbregas membuat lini serang dari Chelsea tampak kurang greget. Tim tamu bahkan dua kali mampu menciptakan peluang emas yang sayang tak mampu dimaksimalkan.

Meski minim peluang, namun Chelsea akhirnya mampu membuka keunggulan lewat pemain mudanya Traore dengan gol di menit ke 39 dan membuat babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk The Blues. Usai turun minum, Stoke City mencoba untuk lebih berani melakukan serangan dan Chelsea masih tetap bermain cukup santai pada laga kali ini.

Namun, Stoke City yang memang terus menerus menyerang, akhirnya mampu menyamakan skor melalui tandukan Diouf pada menit ke 85 setelah rebound dari Courtois tepat berada di depannya. Skor 1-1 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...