Home > Olahraga > Bola > Hasil Manchester City vs Aston Villa 4-0, Pesta di Ettihad

Hasil Manchester City vs Aston Villa 4-0, Pesta di Ettihad

Manchester – Sang juara bertahan Manchester City taka da hambatan berarti kala menundukkan juru kunci klasemen Aston Villa dengan skor telak 4-0 pada lanjutan Liga Inggris yang dilangsungkan di Ettihad Stadium, Sabtu (5/3/2016). Dengan hasil ini pula maka Man City pun masih menghuni peringkat keempat sementara Premier League.

Hasil Manchester City vs Aston Villa 4-0, Pesta di Ettihad

Berdasarkan hasil pengamatan tim harianindo, Manchester CIty langsung bermain menekan sejak menit awal. Namun, ketatnya lini belakang dari Aston Villa membuat Aguero, Silva, dan Yaya Toue kesulitan untuk dapat menciptakan peluang matang. Sampai turun minum, tak ada gol yang tercipta yang mampu dihasilkan oleh Man City ataupun Aston Villa.

Babak kedua berjalan, tuan rumha langsung mencoba lebih bermain agresif untuk dapat mencetak gol. Hasilnya, Yaya Toure akhirnya mampu memecah kebuntuan dengan golnya di meit ke 48. Bahkan, dua menit berselang, Aguero mampu memperbesar keunggulan Manchester City dan skor kini menjadi 2-0. Bahkan, lagi-lai Aguero mampu mencetak gol di menit ke 60 dan membuat Villa semakin tenggelam.

Raheem Sterling tampak tak mau ketinggalan dengan mencetak gol tambahan bagi Man City di menit ke 68 dan skor menjadi 4-0. Setelah itu, tak ada gol tambahan yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...