Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Inggris : Southampton vs Sunderland 1-1, EPL 5 Maret 2016

Hasil Liga Inggris : Southampton vs Sunderland 1-1, EPL 5 Maret 2016

Southampton – Sunderland nyaris memetik kemenangan pada laga tandangnya ke St. Marry Stadium kala menghadapi tuan rumah Southampton, Sabtu (5/3/2016). Sempat unggul di menit ke 85 melalui Defoe, Sunderland harus rela dibobola oleh Van Dijk pada masa injury time sekaligus membuat hasil askhir menjadi 1-1.

Hasil Liga Inggris : Southampton vs Sunderland 1-1, EPL 5 Maret 2016

Bedasarkan pantauan tim, laga antara Southampton vs Sunderland ini berjalan dengan tempo sedang. Soton yang dalam dua laga terakhirnya menelan kekalahan tampak sulit untuk dapat menembus lini belakang dari Sunderland yang tampil kokoh. Bahkan, tim tamu beberapa kali mampu menciptakan peluang emas namun sayang tak mampu dimanfaatkan oleh Defoe dkk sehingga skor kaca mata bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, pertandingan berlangsung lebih menarik dan terbuka. Namun, pada menit ke 79, petaka bagi tuan rumah setelah Jose Miguel Fonte harus mendapatkan kartu merah. Unggul jumlah pemain, Sunderland akhirnya berhasil membobol gawang dari Southampton melalui gol yang dicetak pemain gaek Jermain Defoe di menit ke 85. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata itu akhirnya sirna setelah Virgil Van Dijk mampu menyamakan kedudukan pada masa injury time sekaligus mengantarkan hasil 1-1 sebegai akhir dari laga menarik kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...