Home > Ragam Berita > Nasional > Menyebarnya Foto Ina Si Nononk Diduga Karena Rasa Cemburu

Menyebarnya Foto Ina Si Nononk Diduga Karena Rasa Cemburu

Jakarta – Kasus menyebarnya foto panas pemilik akun Facebook “Ina Si Nononk” telah menghebohkan dunia maya dalam beberapa waktu ke belakang.

Menyebarnya Foto Ina Si Nononk Diduga Karena Rasa Cemburu

Ina Si Nonok disebut-sebut memiliki nama asli DM. Akun Ina Si Nononk pun diduga kuat adala akun palsu dan bukan dimiliki oleh DM.

DM pun telah menyatakan jika foto-foto vulgar yang disebarkan oleh akun Ina Si Nononk adalah foto di masa lampau bersama sang mantan.

Hasil penelusuran Harian Indo (Sabtu, 5/3/2016), nama mantan DM adalah Aditya Pratama. Dia lah yang berpose bersama Ina di sebuah kamar hotel yang lokasinya hingga kini masih menjadi misteri.

Diduga cemburu melihat DM foto mesra dengan pria lain, sang mantan pun langsung menyebarkan foto-foto hot mereka lewat akun Ina Si Nononk.

Foto vulgar bocah di atas ranjang kamar hotel tersebut langsung menjadi viral dan menghebohkan jagad maya. Pasalnya, di foto itu pasangan ABG tersebut tak mengenakan pakaian dan hanya berbalut selimut.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nyapanjang,” tulis DM di akun Facebook-nya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...