Jakarta – Film My Stupid Boss bakal meramaikan jagat permifilman indonesia. Nah, Bunga Citra Lestari pun didapuk untuk menjadi pemeran utama. Sebelumnya, aktris cantik tersebut lama tidak muncul di layar lebar.

BCL: Aku Sulit berakting di Film Komedi

Unge –sapaan akrab Bunga– menjelaskan, dalam film tersebut,dirinya diminta untuk memainkan sosok yang serius. Namun, genre filim garapan sutradara Upi itu komedi garapan adalah komedi.

”Aku belum baca novelnya, tapi menurut sutradara Upi semuanya sudah terangkum di naskah. Disini aku enggak banyak dialog tapi lebih ke ekspresi, jadi waktu itu aku mencari tampilan ekspresi yang tepat,” ungkapnya.

Selain itu, menurut dia, dialognya enggak masuk akal, cenderung menjurus ke gila. ”Naskahnya serius justru untuk pertahanin serius itu yang susah,” akunya.

Sementara itu, My Stupid Boss merupakan film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work. Unge memerankan Diana dan beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai tokoh utama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)