Home > Olahraga > Bola > Dikritik Media, Andre Schurrle Makin Bersemangat Bermain

Dikritik Media, Andre Schurrle Makin Bersemangat Bermain

Wolfsburg – Mantan pemain Chelsea yang kini membela di VfL Wolfsburg, Andre Schurrle, sempat melakoni masa kritis saat berkiprah di Bundesliga. Dia pun sempat dikritik media setelah hengkang dari Stamford Bridge.

Dikritik Media, Andre Schurrle Makin Bersemangat Bermain

Namun Schurrle tidak pernah merasa kecewa dengan kritik yang ia terima. Penyumbang assist di Final Piala Dunia 2014 ini pun menjadikan kritik sebagai pelecutnya untuk bangkit.

”Banyak hal telah ditulis dan banyak hal telah terucap. Saya rasa jelas itu adalah jawaban dari saya,” ujar Schurrle sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (3/3/2016).

“Gol tersebut benar-benar membuat saya senang dan yang terpenting adalah kami berhasil membawa pulang tiga angka. Saya ingin melihat hasil tersebut sebagai permulaan nasib baik Wolfsburg,” tambah pemain yang pernah membawa Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia tersebut.

Hingga saat ini Schurrle telah mencetak empat gol dalam 20 pertandingan yang ia lakoni di ajang domestik. Catatan tersebut membantu Wolfsburg untuk meraih posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis