Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Ingin Temani Anak Bersekolah meski Jadwal Padat

Ayu Ting Ting Ingin Temani Anak Bersekolah meski Jadwal Padat

Jakarta – Tidak lama lagi, Bilqis Khumairah Razak bakal bersekolah. Nah, sang ibu, Ayu Ting Ting, pun akan mempersiapkan dana yang terbilang tidak sedikit. Karena itu, dia mulai giat kejar setoran dengan terus berkarya di dunia hiburan tanah air.

Ayu Ting Ting Ingin Temani Anak Bersekolah meski Jadwal Padat

“Insya Allah Juni nanti Bilqis sudah masuk sekolah. Sekolah itu kan tidak murah makanya aku kerja terus untuk Bilqis,” kata Ayu saat ditemui sisi dunia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/3/2016).

Meski lelah, Ayu tetap menikmatinya perannya itu. Apalagi, Bilqis kian pandai dan banyak perkembangan yang membuat pedangdut itu bahagia. Penyanyi cantik itu merupakan salah satu wanita single parent yang selalu mengurus segala kebutuhan anaknya mulai dari kecil hingga besar nanti.

”Alhamdulillah dia tuh makin pinter makin cantik. Nyanyi sih nggak begitu tapi dia tahu lagu anak-anak kaya balonku, cicak-cicak dinding. Dia juga lagi senang banget melihat tarian-tarian balet. Dan kebetulan di sekolahnya tuh ada ekskul balet jadi saya nggak khawatir lagi,” ucapnya.

Walaupun sibuk, Ayu berjanji akan menemani putrinya saat sekolah nanti. Bahkan, ia mengatur ualng jadwal sejak setahun lalu.

”Saya akan selalu menganter Bilqis sekolah karena dari jam 8 sampai 10 saya nggak ada acara kalaupun ada acara ibu yang menunggu,” sambung pelantun Sambalado itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis