Home > Hiburan > Musik > Sting Tampil Menghentak Java Jazz 2016 Hari Kedua

Sting Tampil Menghentak Java Jazz 2016 Hari Kedua

Jakarta – Pagelaran musik Java Jazz Festival 2016 hari kedua, Sabtu (5/3/2016), ditutup dengan apik oleh penampilan dari Sting. Mantan vokalis The Police ini sukses membuat penggemar setia dan pecinta musik jazz terhibur di akhir pekan ini.

Sting Tampil Menghentak Java Jazz 2016 Hari Kedua

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (6/3/2016), penampilan Sting semalam merupakan kali ketiga dirinya menyambangi Indonesia. Sebelumnya pria kelahiran Britania Raya ini pernah mengunjungi Indonesia pada tahun 1994 dan 2012 silam.

Kali ini di atas panggung BNI Hall, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pria bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner kembali memukai penggemar setianya. Sederet lagu andalan dibawakan dengan apik, sebut saja Shape of My Heart, Message in a Bottle, hingga Every Breath You Take yang menjadi sajian penutup mampu membawa pengunjung Java Jazz 2016 terhipnotis nostalgia.

Selain penampilan Sting, Java Jazz 2016 hari kedua juga dimeriahkan oleh sederet musisi lokal yang tak kalah apik. Mulai dari Mocca, Sandy Sondoro, Teza Sumendra, Dewa Budjana, serta penampilan musisi internasional lain seperti Yellowjackets dan Tokyo Ska Paradise Orchestra. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis