Home > Hiburan > Gosip > Citra Kirana Borong Sepatu Saat Liburan Ke Eropa

Citra Kirana Borong Sepatu Saat Liburan Ke Eropa

Jakarta – Aktris cantik yang namanya meroket lewat sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, Citra Kirana ternyata hobi banget mengoleksi sepatu. Namun dirinya mengaku tidak memiliki tujuan ataupun merk khusus yang harus dibeli untuk hobinya satu ini.

Citra Kirana Borong Sepatu Saat Liburan Ke Eropa

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (6/3/2016), belum lama ini misalnya saat berlibur di Eropa ia mengaku menyempatkan diri untuk sekedar berbelanja sepatu di tiap destinasi negara-negara yang ia kunjungi.

“Setiap negara pasti dapat aja sih, tapi kayaknya paling banyak pas lagi di Paris. Enggak sampai dibikin jadwal buat belanja sepatu sih, tapi pasti selalu disempetin aja tiap ke luar negeri,” aku perempuan kelahiran 1994 ini.


Baca juga:

Citra Scholastika Berbagi Pengalaman Mendaki di Mesir

Bella Shofie: Saya Buka Kedok Perempuan Simpanan Suryono

Aktris yang akrab disapa Ciki ini memang mengaku lebih doyan belanja sepatu saat dirinya sedang berlibur ke luar negeri.

“Biasanya tempat belanja sepatu memang aku prefer belanja di luar sih ya. Karena jatuhnya jadi jauh lebih murah, terus ukuran yang ada juga besar-besar, pas banget untuk kaki aku yang size nya gede ini,” pungkas Ciki. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis