Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Anggota DPRD Kepergok Lagi Gituan Didalam Mobil

Seorang Anggota DPRD Kepergok Lagi Gituan Didalam Mobil

Jambi – Ulah oknum anggota dewan satu ini sungguh keterlaluan dan seakan sudah tak memiliki rasa malu. Di Jambi, tepatnya Kabupaten Batanghari, seorang Anggota DPRD bernama Jum tertangkap tangan oleh petugas kepolisian sedang asyik bercumbu dengan selingkuhannya SS (24) di dalam sebuag mobil Toyota Avanza yang diparkir di pinggir jalan.

Seorang Anggota DPRD Kepergok Lagi Gituan Didalam Mobil

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (6/3/2016), kejadian ini sendiri ketahuan di pagi hari dengan kondisi lalu lintas yang terbilang cukup ramai. Entah apa yang ada di benak Jum dan SS sampai nekat berhubungan intim di tengah keramaian seperti ini.

Aksi keduanya ketahuan oleh Anggota Satlantas Polres Batanghari yang tengah berpatroli. Curiga melihan mobil Avanza bernopol B 2596 TO terus bergoyang secara tidak wajar, anggota kepolisian ini pun lantas mendekat untuk mengecek. Ternyata di dalam mobil Jum dan SS sedang bermesraan dengan pakaian yang sudah tak lengkap.

Mengetahui ada polisi yang memergoki aksi mesumnya, Jum langsung tancap gas hingga terjadilah aksi kejar-kejaran. Polisi bahkan sempat melepas tembakan peringatang, namun Jum tetap cuek dan memacu mobilnya. Apes, pelarian Jum terhenti gara-gara lampu merah di simpang depan Kejaksaan Negeri Muarabulian.

Dari hasil penyidikan polisi diketahui bahwa SS merupakan seorang perawat yang bekerja sebagai tenaga sukarela di Puskesmas Marosebo Ulu. Si perempuan selingkuhan ini mengaku bahwa dirinya mengetahui status Jum yang telah beristri.

Aksi mesum Anggota DPRD Kabupaten Batanghari ini menuai sorotan di Jambi dan selain berurusan dengan polisi saat ini Jum sedang mempertanggungjawabkan perbuatannya di Badan Kehormatan DPRD. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Bandung – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang juga dikenal sebagai Aa Gym mengklaim jika ...