Home > Hiburan > Musik > Glenn Fredly : “Lagu Ini Untuk Perempuan-perempuan Yang Gak Bisa Dibeli Dengan Uang”

Glenn Fredly : “Lagu Ini Untuk Perempuan-perempuan Yang Gak Bisa Dibeli Dengan Uang”

Jakarta – Penyanyi populer berdarah Ambon, Glenn Fredly, tampak menjadi salah satu artis yang bertugas mengisi acara pada ajang Java Jazz Festival 2016 pada hari pertama. Pada saat usai membawakan dua lagu, sebelum beranjak ke lagu ketiganya, Glenn Fredly tampak memmebrikan sedikit kata-kata.

Glenn Fredly : "Lagu Ini Untuk Perempuan-perempuan Yang Gak Bisa Dibeli Dengan Uang"

Seperti yang dipantau tim harianindo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, sabtu (5/3/2016), Glenn Fredly mengatakan bahwa dirinya ingin mempersembahkan sebuah lagu kepada para perempuan cantik. Usai berkata demikian, terdapat seorang yang menyeletuk nama “Aura Kasih”.

Terdengar nama Aura Kasih, Glenn Fredly pun berkata “Laki-laki yang teriak Aura Kasih siapa itu?”, sontak para penonton yang mendengar pun langsung tertawa. Glenn Fredly menambahkan bahwa lagu ini akan dipersembahkannya untuk para wanita yang tak cuma cantik, namun juga tak bisa dibeli dengan uang, para perempuan hebat dan keren.

Pada saat mengisi acara tahunan itu, Glenn tampak membawakan sembilan buah lagu dan mengenakan sweater coklat kerah, celana panjang, dan topi fedora yang sudah menjadi ciri khasnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...