Home > Hiburan > Gosip > Meski Sakit, Wajah Aura Kasih Masih Tetap Bercahaya

Meski Sakit, Wajah Aura Kasih Masih Tetap Bercahaya

Jakarta – Aura Kasih memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki wajah dan tubuh yang aduhai. Ya, meskipun kualitas vokal kekasih Glenn Fredly ini tidak terlalu istimewa, sebagai seorang entertainer di dunia musik, Aura Kasih mampu tampil memukau.

Meski Sakit, Wajah Aura Kasih Masih Tetap Bercahaya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (6/3/2016), ternyata belum lama ini Aura Kasih sedang terbaring di rumah sakit. Bahkan menurut pengakuannya, Aura sudah tidak mandi dua hari sejak pertama dirawat di rumah sakit. Meski begitu wajah Aura tetap bercahaya saat berfoto selfie yang ia unggah di akun Instagram-nya pada Jumat (4/3) kemarin..

Walaupun tampil tanpa make-up, ternyata Aura Kasih masih tetap cantik lho. Apalagi fotonya ini diambil saat dirinya sedang terbaring lantaran sakit. Namun yang jelas dari foto ini terlihat pipi finalis Puteri Indonesia 2007 ini terlihat lebih chubby dari biasanya. Sehari berselang, Sabtu (5/3) kemarin ia kembali mengunggah sebuah foto, tetap dengan kondisi terbaring, namun kini sudah mandi dan bermake-up.

Meski Sakit, Wajah Aura Kasih Masih Tetap Bercahaya

Artis kelahiran 23 Februari 1988 sudah beberapa hari terakhir ini menjalani perawatan di rumah sakit. Cepat sembuh ya Aura dan semoga bisa kembali menghibur penikmat musik Tanah Air. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Putra Rhoma Irama Ditangkap Karena Diduga Gunakan Narkoba

Jakarta – Pihak kepolisian telah menangkap salah seorang pedangdut, Ridho Rhoma terkait atas kasus dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis