Home > Unik > Misteri > Aliran Sesat Di Sulsel Wajibkan Pengikutnya Menikah Dengan Jin

Aliran Sesat Di Sulsel Wajibkan Pengikutnya Menikah Dengan Jin

Makassar – Sebanyak 10 orang diamankan terkait dugaan menyebarkan aliran sesat di Kampung Sambueja Desa Sambueja Kecamatan Simbang Kabupaten Sulawesi Selatan pada Jumat (4/3/2016).

Aliran Sesat Di Sulsel Wajibkan Pengikutnya Menikah Dengan Jin

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun redaksi, ajaran sesat tersebut mengajak para pengukutnya untuk mengawini jin agar terhindar dari kemiskinan.

Lebih lanjut, Kepala Bagian Operasional Polres Maros, Kompol Ahmad Mariyadi, mengatakan bahwa ke-10 warga tersebut bukanlah warga asli Desa Sambueja.

Mereka akhirnya dipulangkan ke kampung aslinya yang berada di Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulbar. Kompol Ahmad Mariyadi menyatakan para pendatang itu belum sempat menyebarkan ajarannya di Desa Sambueja, karena partisipasi dari warga setempat yang selalu mengamati gerak-gerik mereka.

Dari kelompok tersebut berhasil diamankan dokumen berupa berkas seperti foto mistis dan berkas Lembaga Amanah Amaliah Alallahi. Diduga tujuannya untuk merekrut umat supaya menjadi manusia yang taat kepada Allah SWT serta terhindar dari kemiskinan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Ubur-Ubur Mirip UFO Ini Terlihat di Samoa

Heboh, Ubur-Ubur Mirip UFO Ini Terlihat di Samoa

California – Acara National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) 2017 American Samoa Expedition belum lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis