Home > Olahraga > Bola > Hasil Crystal Palace vs Liverpool 1-2, Kemenangan Dramatis

Hasil Crystal Palace vs Liverpool 1-2, Kemenangan Dramatis

London – Liverpool mampu melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris musim ini. Jika sebelumnya The Reds mampu perkasa dan menaklukkan MAnchester City 3-0, maka pada lawatannya ke Selhurst Park mereka meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-2. Dengan haasil ini pula maka Liverpool mampu naik ke urutan ketujuh klasemen dengan poin 44.

Hasil Crystal Palace vs Liverpool 1-2, Kemenangan Dramatis

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, sejak kick off kedua tim ini bermain cukup terbuka dan beberapa peluang mampu mereka ciptakan. Namun, baik Crystal Palace ataupun Liverpool tak mampu menciptakan gol hingga skor kaca mata bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, tuan rumah bersorak setelah Koseph Ledley mencetak gol di menit ke 49. Namun, petaka datang bagi tim tamu setelah pada menit ke 63 James Milner menerima kartu kuning keduanya hingga memaksa Liverpool bermain dengan sepuluh orang.

Meski kalah dalam jumlah pemain, Liverpool masih sempat menciptakan ebebrapa peluang emas diantaranya melalui Origi dan Firmino. Terus menerus menyerang, uasah tim tamu akhirnya membuahkan hasil setelah kesalahan yang dilakukan oleh kiper Palace mampu dimanfaatkan oleh Firmino menjadi gol di menit ke 72. Namun, sebuah diving Benteke di masa injury time menghasilkan tendangan penalti dan pemain asal Belgia itu mampu mengeksekusinya dengan baik hingga skor 1-2 hasil akhir laga menarik kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...