Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Spanyol : Eibar vs Barcelona 0-4, Barca Tak Terbendung

Hasil Liga Spanyol : Eibar vs Barcelona 0-4, Barca Tak Terbendung

Eibar – Barcelona sukses terus menerus meraih kemenangan dan korban selanjutnya adalah Eibar yang mana mereka taklukkan dengan skor telak 0-4 pada laga yang diangsungkan di Municipal de Ipurua, Minggu (6/3/2016). Dengan hasil ini Barca pun semakin perkasa dan tak terbendung serta semakin dekat menjadi juara di Liga Spanyol musim ini.

Hasil Liga Spanyol : Eibar vs Barcelona 0-4, Barca Tak Terbendung

Berdasarkan hasil analisa tim, sejak menit pertama Barcelona bermain denagn nyaman dan lebih menguasai possession ball. Pertandingan baru berjalan delapan menit, Munir El Haddadi mampu membawa keunggulan bagi tim tamu. Setelah itu, sang mega bntang Lionel Messi mampu turut menjebol gawang Eibar di menit ke 41 dan menjadikan skor 0-2 menutup babak pertama.

Usai jeda, Barcelona tampak sedikit mengendurkan serangan namun tetap menguasai bola sperti biasanya. Pada menit ke 76, Messi mampu mencetak gol keduanya melalui eksekusi penalti. Setelah itu, Luis Suarez seakan tak mau kalah dan menyumbangkan sebiji gol di menit ke 84. Skor 0-4 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit dan kemenangan ini semakin mempertehgas dominasi Barca di Spanyol musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...