Home > Unik > Misteri > Ramalan Horoskop Cancer Untuk Minggu ini (07 Maret – 13 Maret 2016)

Ramalan Horoskop Cancer Untuk Minggu ini (07 Maret – 13 Maret 2016)

Jakarta – Bagi Anda yang dinaungi oleh horoskop berlambang kepiting, Cancer, berikut adalah ramalan bagi Anda di minggu ini seperti dilansir dari vemale.com (Minggu, 6/3/2016):

Ramalan Horoskop Cancer Untuk Minggu ini (07 Maret - 13 Maret 2016)

Umum

Bertepuk tangan atas masalah yang orang lain hadapi tidak akan membuat Anda merasa lebih baik. Belajarlah untuk lebih bijak dalam hidup. Dan percayalah proses tidak akan membohongi hasil dari usaha Anda untuk meraihnya.

Minggu ini Anda terlalu banyak makan garam dan makanan manis, untuk sementara hindari dulu. Perbanyak minum air putih dan hindari tidur terlalu malam.

Percintaan

Single: Jangan menumbuhkan harapan kepada seseorang yang sebenarnya tidak membuat Anda tertarik. Jika Anda memang tidak suka, katakan sejujurnya. Berpura-pura hanya akan memperburuk keadaan.

Couple: Masih ada kesempatan untuk mengenal keluarganya lebih dekat. Jadi perkenalan Anda dan keluarganya kemarin bukan akhir dari segalanya. Tetap semangat.

Karier & Keuangan

Selalu ada batas kesabaran yang harus Anda perjuangkan. Jangan menyerah dengan keadaan. Jika memang Anda sudah tidak betah dengan pekerjaan Anda saat ini, segera sampaikan kepada atasan Anda. Jangan menimbun masalah baru.

Kerja keras Anda akhirnya menemukan hasil, tetap semangat menabungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Mensos Buka Suara Terkait Keberadaan Orang Pendek di Hutan Aceh

Jakarta – Manusia kerdil ternyata tak hanya ada di dunia dongeng saja. Orang kerdil atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis