Home > Ragam Berita > Nasional > Dinda Meilandary Mengumpat Oknum Yang Membuat Akun Ina Si Nononk

Dinda Meilandary Mengumpat Oknum Yang Membuat Akun Ina Si Nononk

Jakarta – Beberapa hari terakhir in imedia dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto sepasang muda-mudi yang masih bau kencur dengan pose yang layaknya dilakukan oleh orang dewasa. PAda foto itu terlihat mereka berdua pose di atas kasur dan hanya mengenakan selimut dan tampak seperti tak memakai busana layaknya seseorang habis berhubungan intim.

Dinda Meilandary Mengumpat Oknum Yang Membuat Akun Ina Si Nononk

Foto yang diunggah oleh akun Ina Si Nononk itu dengan cepatnya menyebar di berbagai jejaring sosial dan akhirnya ramai diberitakan di media. Namun, tampaknya Ina si Nononk hanyalah sebuah korban atas penyebaran beberapa foto oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Seperti saat dipantau tim harianindo, Jumat (4/3/2016), akun facebook bernama Dinda Meilandary mengklarifikasi bahwa foto itu diambil sudah sangat lama diambil dan saat ini dirinya juga terlihat sudah memiliki suami dan anak jika dilihat di foto-foto yang ada di FB nya.

Pada sebuah status yang dituliskannya, mungkin saking jengkelnya, Dinda Meilandary tampak kesal dan mengumpat kepada pihak yang sudah menyebarkan aib itu. Pada status itu dituliskan “Demi Allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi Allah sebelum bangs*t itu ngerasain apa yang dinda rasain jangan harap umurnya panjang.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis