Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : WBA vs MU 1-0, Gagal Lanjutkan Tren Positif

Hasil EPL : WBA vs MU 1-0, Gagal Lanjutkan Tren Positif

West Bromwich – Manchester United gagal mempertahankan tren positifnya setelah pada lanjutan EPL akhir pekan ini mereka harus takluk atas tuan rumah WBA dengan skor 1-0, Minggu (6/3/2016). Dengan hasil ini maka MU sementara berada di peringkat keenam klasmeen sementara Liga Inggris dan kekalahan ini adalah yang kedelapan bagi MU sejauh ini di liga.

Hasil EPL : WBA vs MU 1-0, Gagal Lanjutkan Tren Positif

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini berjalan dengan tempo sedang. Baik WBA ataupun MU tampak saling melakukan serangan meski tak cukup banyak mendapatkan peluang. Namun, bencana bagi tim tamu berawal di menit ke 27 setelah Juan Mata mendapatkan kartu kuning kedua yang mengakibatkan The Red Devils harus bermain dengan 10 orang.

Usai jeda, WBA yang unggul jumlah pemain memang tampak lebih dominan dan beberapa kali mereka mampu membahayakan gawang dari MU yang dikawal oleh David De Gea. Namun, usah dari tim tuan rumah akhirnya terbayarkan setelah Jose Salomon Rondon mampu mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke 67.

Setelah gol tersebut, MU pun berusaha bangkit dan mencoba untuk memasukkan Memphis Depay. Namun, pergantian itu seakan sia-sia karena mereka tetap kesulitan untuk dapat menmbus lini belakang dari WBA. Hinngga menit akhir, skor 1-0 pun bertahan dan mengantarkan tuan rumah memetik tiga angka penting kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis