Home > Hiburan > Gosip > Sang Sopir Setia Bawakan Wafer Untuk Camilan Saipul Jamil Di Tahanan

Sang Sopir Setia Bawakan Wafer Untuk Camilan Saipul Jamil Di Tahanan

Jakarta – Sudah dua minggu lamanya Saipul Jamil meringkuk di tahanan POlsek Kelapa Gading, Jakarta. Sejak mendekam di penjara, konon kabarnya Bang Ipul menjadi sedikit kurusan dan kondisi kesehatan dari mantan suami dari Dewi Persik ini dikabarkan mengalami penurunan.

Sang Sopir Setia Bawakan Wafer Untuk Camilan Saipul Jamil Di Tahanan

Seperti saat berbicara denagn wartawan di Polsek Kelapa Gading, Jumat (4/3/2016), sopir sekaligus kerabat Saipul Jamil yang bernama Amin, mengatakan bahwa kondisi dari Bang Ipul masih tetap sehat dan tetap ceria seperti biasanya, namun badannya agak kurusan.

Pada waktu itu Amin datang untuk membesuk Saipul Jamil dengan membawakan tiga buah baju ganti dan juga perlengkapan mandi untuk Ipul. Tak hanya itu, Amin juga membawakan makanan ringan untuk Ipul sebagai pengganti makanan.

Amin menuturkan bahwa dirinya membawa ganti, handuk, dan juga sabun. Selain itu, sosok yang setia mengantarkan Ipul ini menambahkan bahwa dirinya juga membawakan beberapa snack seperti wafer karena memang Saipul Jamil suka banget sama yang namanya wafer.

Amin menyatakan bahwa snack itu digunakan oleh Ipul untuk mengganjal perut, karena jika pada biasanya Ipul memesan nasi padang, namun semenjak asam lambungnya tinggi maka ga dibolehin untuk makan nasi padang hingga wafer dijadikan makanan pengganti Ipul untuk ngemil. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liburan, Kourtney Kardashian Ingin Kencangkan Bokong

Liburan, Kourtney Kardashian Ingin Kencangkan Bokong

Jakarta – Menjadi ibu dari banyak anak ternyata tak menjadi alasan bagi seorang Kourtney Kardashian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis