Home > Ragam Berita > Nasional > Budi Waseso Ungkap Kiai Dan Santri Yang Kecanduan Narkoba

Budi Waseso Ungkap Kiai Dan Santri Yang Kecanduan Narkoba

Jakarta – Narkoba memang salah satu masalah yang menjadi perhatian khusus bagi pemerintah saat ini. Bahkan, peredaran dari narkoba ini sudah menrambah di kawasan atau lingkup pesantren. Hal itu sendiri dikatakan oleh Kepala Badan Narkotika Nasion, Budi Waseso.

Budi Waseso Ungkap Kiai Dan Santri Yang Kecanduan Narkoba

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (4/3/2016), Budi mengatakan bahwa narkotika ini telah masuk di kalangan santri khususnya di daerah Jawa Timur.Budi menambahkan bahwa para santri itu berdzikir dari pagi sampai pagi dengan menggunakan ekstasi, dan hal itu tak cuma dilakuak oleh apra santri, melainkan juga dengan kyainya.

Budi Waseso menuturkan bahwa terdapat pemahaman yang keliru terkait denagn narkotika yang dianggap sebagai vitamin. Sang pengguna umumnya tak tahu jika itu adalah narkoba dan pemahaman yang sudah salah terkait narkoba yang dianggap sebagai vitamin dping dan akan memiliki sesuatu yang bahaya jika dibiarkan.

Budi menyatakan bahwa beebrapa ulama telah dipanggilnya pada tahun terakhir silam dan didatangi. Budi menambahkan bahwa saat ini kekuarab pertahanan jiwa dan iman manusia ada di lembaga agama, sehingga jika pesantren bisa jebol apalagi yang mana sejatinya dididik terkait agama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Akan Segera Putuskan Mendukung Siapa Dalam Pilgub DKI Jakarta Putaran Kedua

PKB Akan Segera Putuskan Mendukung Siapa Dalam Pilgub DKI Jakarta Putaran Kedua

Jakarta – Menurut Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta, Hasbiallah Ilyas, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis