Home > Teknologi > Games > Clash Royale, Game Penerus CoC Yang Tak Kalah Seru

Clash Royale, Game Penerus CoC Yang Tak Kalah Seru

Jakarta – Supercell akhirnya secara resmi telah merilis game Clash Royale secara global sejak 2 Maret 2016 kemarin. ‘Clash Royale’ memang memiliki gameplay yang berbeda dari ‘Clash of Clans’ (CoC), namun game ini jelas tidak kalah seru.

Clash Royale, Game Penerus CoC Yang Tak Kalah Seru

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (7/3/2016), setidaknya ada tiga alasan kenapa kalian harus mencoba game ‘Clash Royale’.

– Pertama, ‘Clash Royale’ seru banget. Supercell benar-benar cerdas dalam menggabungkan unsur collectibles card game dan MOBA. Karena pada dasarnya memang berbasis game kartu, maka gamer harus menggunakan kartu untuk men-summon.

– Simpel. Satu game hanya memerlukan waktu tak sampai 5 menit, makanya cocok banget disebut sebagai game mobile yang pas dimainkan kapan saja dan dimana pun. Selain itu tutorial yang disediakan juga sangat mudah dimengerti.

– Komunitas yang asyik. Seperti game online lainnya, komunitas jelas menjadi poin yang penting. Ya, baru beberapa hari setelah dirilis global game ini sudah tersedia banyak clan.

Masih ragu untuk mulai bermain ‘Clash Royale’? Setidaknya jika kalian mulai bosan bermain CoC, Clash Royale bisa menjadi alternatif untuk melepas penat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

California – Gamer akhirnya menyambut kedatangan konsol game Xbox One terbaru yang dijuluki Xbox One ...