Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Janjikan Gaji Rp 10 Juta Untuk Tiap Ketua RT

Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Janjikan Gaji Rp 10 Juta Untuk Tiap Ketua RT

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani makin gencar mempromosikan dirinya untuk memuluskan langkahnya melaju dalam persaingan Pilgub DKI 2017. Salah satu program yang disebut suami Mulan Jameela ini adalah dirinya akan menggaji RT/RW dengan nominal Rp. 5 – 10 juta jika nanti dirinya terpilih.

Pilgub DKI 2017 : Ahmad Dhani Janjikan Gaji Rp 10 Juta Untuk Tiap Ketua RT

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (7/3/2016), menurut pentolan band Dewa 19 tersebut program ini diharapkan dapat memacu kinerja ketua RT/RW di Jakarta. Nantinya ketua RT/RW ini diwajibkan membuat laporan terkait kondisi lingkungan setiap bulan. Misal jika ada gerak-gerik warga yang mencurigakan ataupun keluhan warga lainnya.

ā€œKalau saya analogikan gubernur itu seperti presiden, RT RW itu walikota. Supaya bekerja secara lebih profesional, gajinya juga harus profesionalā€ jelas Ahmad Dhani.

Namun darimana nominal sebesar Rp. 5 hingga 10 juta yang akan digunakan menggaji ketua RT/RW? Menurut Dhani jumlah tersebut tidaklah besar dan ia yakin bahwa anggaran Pemprov DKI masih cukup untuk mengakomodasi jumlah tersebut.

ā€œSaya yakin RT dan RW kalau digaji Rp 5 juta per bulan bisa disanggupin, meskipun nanti bukan saya gubernurnyaā€ pungkas Ahmad Dhani. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai ada seruan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis