Home > Hiburan > Gosip > Irene Cioni Geram Digosipkan Punya Hubungan Asmara Dengan Paulo Dybala

Irene Cioni Geram Digosipkan Punya Hubungan Asmara Dengan Paulo Dybala

Turin – Presenter seksi asal Italia, Irene Cioni, menepis kabar yang menyebutkan jika dirinya tengah memiliki hubungan khusus dengan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Irene Cioni Geram Digosipkan Punya Hubungan Asmara Dengan Paulo Dybala

Melalui Istagram pribadinya, Irene mengunggah sebuah judul berita yang dibuat Tuttosport. Media olahraga Italia itu menyebut Irene baru saja menghabiskan malam istimewa bersama striker asal Argentina tersebut.

Dalam berita yang beredar di dunia maya, keduanya disebut bertemu di Turin. Pada pertemuan itu pula, Dybala juga disebut-sebut tertarik dengan mata Irene yang berwarna biru. Namun gosip murahan itu langsung ditepis oleh Irene, melalui akun media sosial pribadinya.

“Saya tidak tahu siapa yang menciptakan ini. Saya hanya bisa mengatakan kalau berita ini penuh dengan imajinasi” kata wanita berambut pirang tersebut.

Irene merupakan presenter reality shiw komedi berjudul “Striscia la notizia”. Ia sudah menjadi pembawa acara program tersebut sejak 2014 silam hingga saat ini. Acara ini jugalah yang mempopulerkan Melissa Satta, kekasih dari Kevin-Prince Boateng. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...