Home > Hiburan > Film > Film Terbaru Spiderman Akan Menyorot Lebih Dalam Tentang Venom

Film Terbaru Spiderman Akan Menyorot Lebih Dalam Tentang Venom

Los Angeles – Ada kabar terbaru dari Sony Pictures terkait film terbaru Spiderman. Memang bukan tentang film terbaru Spiderman yang tayangnya masih lama, namun Sony Pictures mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah menggarap sebuah film terbaru bertajuk ‘Venom’.

Film Terbaru Spiderman Akan Menyorot Lebih Dalam Tentang Venom

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (7/3/2016), sesuai dengan judulnya, ‘Venom’ memang akan menfokuskan jalan cerita pada sosok anti-hero Venom. Ya, berbeda dengan film-film terdahulu yang selalu memfokuskan pada kisah Peter Parker sebagai sosok di balik kostum Spiderman.

Sebenarnya proses penggarapan film Venom sudah dijadwalkan sejak 2014 silam, namun kegagalan film The Amazing Spiderman 2 yang menorehkan pendapatan terendah dari beberapa film Spiderman terdahulu membuat film ‘Venom’ ditunda.

Rencananya film ‘Venom’ yang akan dibesut oleh sutradara Avi Arad dan Matt Tolmach, dibantu screen-writer Dante Harper akan ditayangkan pada 2017 mendatang. Mungkin saja ini sebagai pengenalan sosok Venom sebelum kembali dihadirkan pada film Spiderman terbaru nantinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Garap Film Tentang Ahok, Jennifer Dhillon Galang Dukungan

Garap Film Tentang Ahok, Jennifer Dhillon Galang Dukungan

Jakarta – Kennedy Jennifer Dhillon selaku penulis skenario dalam film dokumenter tentang mantan Gubernur DKI ...