Home > Olahraga > Bola > Chelsea Goda Pogba Dengan Gaji Rp 4,5 Miliar Per Pekan

Chelsea Goda Pogba Dengan Gaji Rp 4,5 Miliar Per Pekan

London – Meskipun musim ini peluang Chelsea untuk meraih gelar makin tipis, kabarnya The Blues tengah bersiap menyambut musim depan yang lebih cerah. Bahkan Chelsea disebut-sebut mulai menyiapkan dana melimpah untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Chelsea Goda Pogba Dengan Gaji Rp 4,5 Miliar Per Pekan

Seperti dilansir dari Daily Star, Minggu (6/3/2016), salah satu pemain incaran Chelsea adalah gelandang asal Juventus, Paul Pogba, yang kabarnya telah diiming-imingi gaji 300 ribu pounds atau setara dengan sekitar Rp. 4,5 miliar per pekan. Jumlah yang sangat fantastis kan?

Chelsea memang ngotot untuk mendatangkan sosok Pogba lantaran calon pelatih The Blues musim depan, Antonio Conte, disebut-sebut memang sudah ngebet untuk mendatangkan Pogba.

Gaji bernilai fantastis tersebut dinilai setara dengan kualitas Pogba. Namun ambisi Chelsea untuk mendatangkan Pogba tampaknya tidak akan berjalan mudah, pasalnya sang pemain sebelumnya telah menyatakan kesetiaannya pada ‘Nyonya Tua’, selain itu beberapa klub raksasa lain seperti Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut juga tertarik mendapat jasanya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...