Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Artis Cantik Korea Ditangkap Karena Diduga Terlibat Prostitusi

Heboh, Artis Cantik Korea Ditangkap Karena Diduga Terlibat Prostitusi

Seoul – Belum lama ini industri hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan isu prostitusi yang melibatkan sejumlah artis ternama. Bahkan kabar penangkapan sejumlah seleb yang terlibat kasus prostitusi bernilai Rp. 1 Miliar untuk sekali kencan itu menghebohkan penggemar K-Pop dan drama Korea, banyak yang bertanya-tanya siapa gerangan selebritis yang terlibat jaringan prostitusi.

Heboh, Artis Cantik Korea Ditangkap Karena Diduga Terlibat Prostitusi

Seperti dilansir dari Allkpop, Senin (7/3/2016), kini kabar terkait prostitusi artis di Korea Selatan itu mulai melebar dan menyeret artis K-Pop yang dikenal dengan nama panggung G.NA.

Sebuah media di Korea bahkan menyebut bahwa penyanyi solo yang baru keluar dari agensi Cube Entertainment itu terlibat dengan kasus prostitusi. Sebelum kontraknya benar-benar habis, G-NA memang sudah lebih dulu dicoret dari situs resmi Cube Entertainment, hal tersebut membuat banyak pihak berspekulasi bahwa hal tersebut ada kaitannya dengan kasus prostitusi yang kini tengah menjadi topik panas.

G-NA disebut-sebut sebagai artis B yang sebelumnya diamankan polisi bersama dengan tiga seleb lain dan enam pria terkait kasus prostitusi. Bahkan tersiar kabar bahwa tarif kencan artis B mencapai 90 juta won atau setara dengan hampir Rp. 1 Miliar.


Baca juga:

Vicky Shu Berikan Tanggapan Atas Kasus Prostitusi Artis

Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi dari pihak G.NA Choi. Jadi ada baiknya kita bersabar dan menunggu kepastian kabarnya ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Jakarta – Pihak Kepolisian memastikan penyebab kematian warga negara Jepang Inao Jiro yang juga manajer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis