Home > Hiburan > Musik > Fans Berharap Harga Tiket Konser SNSD Di Jakarta Tidak Mahal

Fans Berharap Harga Tiket Konser SNSD Di Jakarta Tidak Mahal

Jakarta – Pihak promotor Mecimapro telah memastikan kedatangan SNSD dalam konser bertajuk Phantasia pada April mendatang. Mecimapro sendiri sudah dikenal sebagai salah satu promotor yang rajin mendatangkan idol-idol K-Pop ke Tanah Air.

Fans Berharap Harga Tiket Konser SNSD Di Jakarta Tidak Mahal

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (7/3/2016), meski telah memastikan jadwal kedatangan SNSD ke Indonesia pada April 2016 mendatang, pihak Mecimapro belum memberi bocoran terkait harga tiket.

Sejak diumumkan pada Sabtu (5/3) kemarin, kedatangan SNSD dalam konser tunggal keduanya di Indonesia ini mendapat banyak respons positif, namun tak sedikit SONE yang mulai menuntuk macam-macam ke pihak promotor, terutama terkait tiket dan kursi penonton saat konser nantinya.

“Tolong dong price list segera dirilis dan jangan mahal-mahal. Kalau pun mahal, kalau bisa duduk lah. Kita kan udah bayar mahal, kapok sama konser EXO kemarin,” tulis salah seorang netizen.

Protes yang dilayangkan netizen terkait dengan harga tiket dan kursi penonton itu mungkin masih erat dengan kekecewaan saat menghadiri konser EXO Februari lalu. Dimana pihak promotor memang tidak menyediakan tiket bertempat duduk sepanjang konser.

Konser SNSD bertajuk Phantasia sendiri rencananya akan digelar 16 April 2016 di ICE SCBD. Sudah siap? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...