Home > Hiburan > Gosip > Suami Menuding Cathy Sharon sebagai Artis yang Bisa Dibooking

Suami Menuding Cathy Sharon sebagai Artis yang Bisa Dibooking

Jakarta – Beberapa waktu lalu, fenomena prostitusi online di kalangan artis sempat booming. Hal tersebut pun berdampak kepada Cathy Sharon. Namanya digosipkan terlibat dalam prostitusi online.

Suami Menuding Cathy Sharon sebagai Artis yang Bisa Dibooking

Keterlibatan ini diduga mengakibatkan sang suami, Eka Kusuma, menggugat cerai Cathy pada 1 Desember 2015. Hal itu terkuak pada sidang cerai lanjutan Cathy dan Eka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (7/3/2016).

”Menurut saksi, Eka ini menuduh Cathy terlibat prostitusi online. Jadi, itu termasuk tambahan alasan sering pulang malam dan sering party bersama teman-temannya,” ujar kuasa hukum Eka, Fachri, setelah sidang, Senin (7/3/2016).

Namun, hal tersebut masih berupa tuduhan dari Eka. Selain itu, menurut Fachri, orang tua Cathy menduga jika ada WIL (wanita idaman lain) dari pihak Eka. Wanita tersebut adalah teman dekat Eka.

”Prostitusi online ini tuduhan dari Eka. Tapi itu kan juga harus dibuktikan. Orang tua tergugat (Cathy) juga menyatakan bahwa ada perselingkuhan dengan inisial Tutut,” tutur Fachri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...