Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Benarkah Selama Ini Cathy Sharon Terlibat Pelacuran Online ?

Heboh, Benarkah Selama Ini Cathy Sharon Terlibat Pelacuran Online ?

Jakarta – Dalam agenda sidang perceraian lanjutan Cathy Sharon dan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri, Senin (7/3), terungkap fakta baru terkait kecurigaan pihak Eka terhadap Cathy yang terlibat jaringan prostitusi artis.

Heboh, Benarkah Selama Ini Cathy Sharon Terlibat Pelacuran Online ?

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (7/3/2016), dugaan keterlibatan Cathy dalam jaringan prostitusi artis disebut-sebut menjadi salah satu penyebab Eka melayangkan gugatan cerai pada 1 Desember 2015 lalu.

“Jadi menurut keterangan saksi Eka ini menuduh Cathy ada indikasi terlibat dalam prostitusi online. Jadi itu termasuk tambahan alasan, selain sering pulang malam dan sering party bersama teman-temannya,” ujar kuasa hukum Eka, Fachri usai sidang.


Baca juga:

Cathy Sharon Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

Cathy Sharon Pastikan Tidak Ada Kekerasan dalam Rumah Tangganya Bersama Eka Kusuma

Namun hingga saat ini tuduhan tersebut belum terbukti dan masih dalam batas tuduhan semata dari pihak Eka. Awalnya Eka menuduh Cathy terlibat prostitusi online di kalangan artis karena muncul inisial CS yang mungkin mengacu kepada istrinya itu.

Sementara itu di lain pihak orangtua Cathy justru menuduh ada orang ketiga dari pihak Eka yang selama ini dikenal sebagai teman dekat Eka. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis