Home > Hiburan > Gosip > Kini Pasha Ungu Dipanggil Pak Sigit

Kini Pasha Ungu Dipanggil Pak Sigit

Palu – Sigit Purnomo Said selama ini akrab disapa Pasha Ungu. Dia adalah vioklais band ungu. Pasha adalah nama panggungnya. Namun, kini dia resmi menjadi wakil wali kota Palu. Tentu para pegawai pemkot pun bakal memanggilnya Bapak Sigit.

Kini Pasha Ungu Dipanggil Pak Sigit

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Senin (5/3/2016), kepastian pemanggilan tersebut diakui Ifan Govind. Dia adalah salah seorang sahabat dekat Pasha Ungu. Berlokasi dikawasan Cilandak, Jakarta, Govinda menyatakan temannya itu seharusnya dipanggil dengan sebutan Pak Sigit.

Namun, mungkin karena sudah dikenal dengan sebutan Pasha, tidak sedikit yang memanggil vokalis grup band Ungu itu Pak Pasha. Memang, tak dapat dipungkiri imej sebagai seorang musisi telah melekat disosok Sigit Purnomo Said terlebih karyanya telah banyak beredar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis