Home > Ragam Berita > Internasional > Presiden Jokowi Dukung Palestina Jadi Negara Berdaulat

Presiden Jokowi Dukung Palestina Jadi Negara Berdaulat

Jakarta โ€“ Acara Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT OKI diselenggarakan di Jakarta pada 6โ€“7 Maret. Karena Indonesia dipilih sebagai tuan rumah, Presiden Joko Widodo memberikan pidato.

Presiden Jokowi Dukung Palestina Jadi Negara Berdaulat

Dia memberikan dukungan penuh kepada Palestina untuk menjadi negara yang berdaulat. Pihaknya pun meminta para peserta Organisasi Kerja Sama Islam melakukan hal serupa.

Pada Minggu (06/03/2016), Presiden Joko Widodo menyampaikan pernyataan di depan delegasi OKI di JCC, Jakarta. Dia menyebutkan, berlangsungnya KTT merupakan salah satu bentuk dukungan serta perhatian terhadap masa depan Palestina sebagai sebuah negara berdaulat.

Presiden Joko Widodo pun turut menyatakan pihak pemerintah Indonesia siap menjadi penjembatan perdamaian antara Palestina dan seterunya. Yakni, Israel. Selain itu, para peserta OKI juga diharapkan dapat memberikan dukungan aktif terjadinya perdamaian diantara dua negara berkonflik. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis