Home > Teknologi > Internet > Ingin Video Call via WA ? Begini Caranya

Ingin Video Call via WA ? Begini Caranya

Jakarta – Tidak dapat dipungkiri lagi apabila hampir semua pengguna gadget ponsel pintar atau smpartphone pasti memiliki dan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Ingin Video Call via WA ? Begini Caranya

Fitur-fitur seperti group chatting, WhatsApp Call dan yang paling baru adalah berbagi dokumen membuatnya menjadi aplikasi chat utama di smartphone.

Meski demikian, para pengguna WhatsApp sangat menanti-nanti fitur panggilan video. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, berikut kami jelaskan cara membuat panggilan video di WhatsApp seperti dilansir dari jalantikus.com (Senin, 7/3/2016).

Pertama Anda harus unduh dan install aplikasi Booyah, aplikasinya gratis kok. Setelah itu Anda buka aplikasinya, tidak perlu pendaftaran atau login. Hanya tinggal klik Start Now!

Setelah itu Anda tinggal memilih kontak WhatsApp yang ingin Anda ajak video call, maka Booyah akan mengirimkan undangan untuk bergabung dengan video call Anda.

Berupa pesan yang berisi link untuk join ke video call, yang akan muncul sebagai pemberitahuan pesan WhatsApp. Jika pengguna belum menginstal Booyah, pesan akan diganti dengan link untuk mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Jadi, lawan bicara Anda juga harus menginstal aplikasi Booyah.

Tunggu beberapa saat hingga teman join. Sekarang Anda pun dapat melakukan panggilan video ke teman-teman WhatsApp, baik menggunakan kamera depan atau kamera belakang. Menariknya tidak hanya antar individu, Ana juga bisa melakukan panggilan video berkelompok hingga 12 orang dalam waktu yang sama dan layar akan berubah untuk menyesuaikan diri. Selamat mencoba. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Jakarta – Youtuber Bayu Eko Moektito, atau yang lebih dikenal dengan nama Bayu Skak, baru ...