Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani: Incumbent Juga Bisa Kalah

Ahmad Dhani: Incumbent Juga Bisa Kalah

Jakarta – Beberapa waktu lalu, nama Ahmad Dhani disebut-sebut bakal maju dalam pilgub. Nah, kini calon dari PKB tersebut menyinggung catatan kinerja Ahok. Bagaimana tanggapan Kerabat Ahok?

Ahmad Dhani: Incumbent Juga Bisa Kalah

”Kalau soal itu kan pendapat orang, terserah kalau Om Dhani punya pendapat seperti itu,” kata Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas kepada media pada Minggu (6/3/2016).

Amalia pun menjawab seluruh komentar yang diutarakan Ahmad Dhani setelah bertemu tandemnya. Yakni, Yusril Ihza Mahendra. Dia pun menjawab dengan santai dan terkesan tidak menghiraukan.

”Tim incumbent akan menyuarakan ke publik Jakarta bahwa dia punya track record. Opini akan digiring dan masyarakat akan menilai itu. Saya preketek sebagai warga asal Surabaya,” tutur Ahmad Dhani.

Nah, kata Preketek bisa diterjemahkan dengan pret, omong besar, atau omong kosong.

Selain itu, Dhani mengingatkan bahwa incumbent juga bisa kalah. Sebab, beberapa tahun lalu pada saat Pilgub 2012, saat disurvei, Jokowi-Ahok kalah. Namun kenyataannya sebalikny. pasangan tersebut mengandaskan Fauzi Bowo (Foke) yang berstatus incumbent. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Dari Universitas Trisakti Mencatat 3 Cacat Dalam Program Rumah DP 0

Pengamat Dari Universitas Trisakti Mencatat 3 Cacat Dalam Program Rumah DP 0

Jakarta – Pelaksanaan Groundbreaking pembangunan rumah dp 0 di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur Kamis ...